Sabtu, 28 Juli 2018




Jika kita berbicara tentang Globalisasi, pasti telah menunjukkan kemajuan besar di masa sekarang. Bayangkan memiliki baju Anda dari China dan sepatu Anda dari Afrika. Tunggu, pemutar CD Anda berasal dari Austria dan Anda melakukan perjalanan ke Moskow untuk mendapatkan Mac Anda. Hari ini, semuanya dijual dan dibeli dari belahan dunia mana pun, bagaimana dengan mengucapkan terima kasih kepada globalisasi. 

Namun, itu juga memiliki manfaatnya. Dengan bantuan globalisasi, negara-negara saling berdekatan. Orang-orang yang tinggal di berbagai negara, organisasi yang beroperasi di berbagai bagian, dan perusahaan yang berkembang di berbagai sektor mendapatkan kesempatan untuk hidup di bawah batu yang sama dan berbagi pekerjaan mereka bersama. Juga, manfaat tambahan termasuk berbagi barang, uang, dan ide jauh lebih cepat dan dengan cara yang mudah daripada yang tidak mungkin sebelumnya. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada komunikasi dan teknologi modern dengan bantuan yang kehidupannya menjadi mudah dan fleksibel. Menurut saran beberapa ahli, kebutuhan saat ini membutuhkan jenis globalisasi yang berbeda. Seseorang harus dapat membantu negara-negara miskin dalam membuat perkembangan di masa depan dan membawa kemajuan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. 
Masalah ekonomi tetap menjadi perhatian hari ini bagi para pemimpin dan menyelesaikannya adalah motif utama mereka. Salah satu opsi yang memberikan dukungan dalam layanan keuangan di eCoinomic. Seseorang harus dapat membantu negara-negara miskin dalam membuat perkembangan di masa depan dan membawa kemajuan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Masalah ekonomi tetap menjadi perhatian hari ini bagi para pemimpin dan menyelesaikannya adalah motif utama mereka. Salah satu opsi yang memberikan dukungan dalam layanan keuangan di eCoinomic. Seseorang harus dapat membantu negara-negara miskin dalam membuat perkembangan di masa depan dan membawa kemajuan untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Masalah ekonomi tetap menjadi perhatian hari ini bagi para pemimpin dan menyelesaikannya adalah motif utama mereka. Salah satu opsi yang memberikan dukungan dalam layanan keuangan di eCoinomic.

Solusi Ditawarkan

eCoinomic adalah platform yang bertujuan untuk menyediakan layanan yang terkait dengan keuangan bagi mereka yang memegang cryptos. Para pengguna bebas memilih daftar layanan mereka dan mengambil keuntungan dari layanan ini untuk mengembangkan pertemuan mereka di masa depan.

Solusi yang dibawa untuk pengguna adalah:

  1. Opsi multicurrency dengan bantuan yang memungkinkan pembayaran dalam berbagai mata uang dimungkinkan. Pelanggan dapat mengambil pinjaman dalam bentuk apa pun seperti USD, EUR, JPY, dan seterusnya.
  2. Kecepatan transaksi untuk membuat kredit meningkat seiring waktu. Dengan eCoinomic, ini akan terjadi hanya dalam beberapa detik.
  3. Dengan fasilitasi kontrak cerdas, proses pemblokiran dan pengembalian aset agunan menjadi mudah.
  4. Versi alfa akan tersedia untuk orang-orang yang akan diuji setelah pra-penjualan.
  5. Proyek eCoinomic akan mengurus dana dan akan bertanggung jawab sama untuk menarik investor dalam skala besar.
Terlepas dari semua ini, itu juga akan mendorong manfaat bagi semua orang yaitu pemilik crypto serta para investor. Akan lebih mudah bagi mereka untuk menerima aset crypto untuk berbagai barang dan jasa. Ini juga akan membantu startup dengan menyediakan dana untuk berkembang dalam waktu dekat. 

ICO

  • Token CNC
  • PreICO Price 1 CNC = 0.05 USD
  • Price 1 CNC = 0.12 USD
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC, XRP, BCH, LTC, NEO, XMR, ZEC
  • Soft cap 6,000,000 USD
  • Hard cap 106,000,000 USD
  • Country Estonia
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist
  • Restricted areas USA, China, Singapore
Pra-penjualan untuk eCoinomic dimulai pada 15 Maret 2018 dan ICO proyek akan dimulai pada 1 Mei 2018. ICO akan berlanjut selama satu bulan dan akan ditutup pada 1 Juni 2018. Total token yang akan dilepaskan selama penjualan token akan sesuai dengan 1.379.410.661. 80% dari total pembelian akan tersedia dalam pra-penjualan serta ICO. Biaya 1 CNC akan sama dengan 0,01 USD dalam pra-penjualan dan untuk ICO token, nilai 1 CNC akan sesuai dengan 0,05 USD.

Kesimpulan

Berbicara tentang manfaat, eCoinomic membawa banyak bersama dengannya. Juga, ruang lingkup masa depan dengan eCoinomic sangat tinggi dan menjanjikan. Dalam dunia yang digerakkan oleh ekonomi ini, peluang seseorang untuk mencerahkan tujuan mereka untuk masa depan pasti beresiko. Dengan inovasi seperti eCoinomic, mendapatkan akses ke solusi menjadi jauh lebih mudah. eCoinomic membawa aspek yang sangat berbeda pada industri investasi dan keuangan. Hanya masa depan yang dapat memberi tahu peluang yang akan dibawa oleh eCoinomic untuk orang-orang. Itu akan menjadi layak untuk ditonton, bukan?

Situs web: https://ecoinomic.net/
Dokumen teknis: https://ecoinomic.net/docs/eCoinomic_WP_0213.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ecoinomic/
Twitter: https://twitter.com/Ecoinomicnet
Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAEr4kO0ZRm92LNGwLA
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCIDgUr17pmQbTNUatSA-E-A



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=184312

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bоltt memiliki jaringan langsung dari 25.000 pengecer mengatakan 1 juta dolar menggunakan Koin Bоltt Boltt telah mengantongi bany...